Thursday, July 14, 2016

HP LASERJET P2055DN TONER

HP Laserjet P2055DN Toner adalah salah satu Toner produksi dari pabrikan HP.Toner menawarkan kepada anda Toner bebas masalah dalam percetakannya.usaha anda akan berjalan lancer jika anda terus merawat dan tidak salah pilih HP Laserjet P2055DN Toner ini.Kualitas cetak teks hitam dan grafisnya pun juga cukup bagus sekaligus membantu anda menghemat biaya cetak.Jadi HP Laserjet P2055DN Toner sangat bagus untuk kebutuhan cetak sehari-hari baik untuk laporan atau pekerjaan apapun yang menggunakan alat cetak ini.HP Laserjet P2055DN Toner ini adalah nama lain dari Toner 05X.Untuk kekuatan cetaknya sendiri HP Laserjet P2055DN Toner ini mampu mencetak hingga 2500 lembar halaman perbulannya.

Untuk tetap menjaga kualitas cetaknya memang dianjurkan untuk tetap memakai HP Laserjet P2055DN Toner yang original.Harga Toner originalnya sediri di banderol sekitar satu jutaan.Harga yang kurang cocok buat anda yang ingin menghemat biaya pengeluaran usaha.Tapi kalian tidak usah bingung dengan semua ini.Kami menawarkan kepada anda HP Laserjet P2055DN Toner Compatible yang harganya hanya 300 ribuan saja.Meskipun harganya terpaut jauh dengan yang original tapi soal kualitas HP Laserjet P2055DN Toner Compatible ini boleh diadu dengan yang original.Bukan Cuma harganya yang terjangkau saja,tapi anda akan mendapatkan garansi sampai Toner yang anda beli di kami habis.

Catatan : Salah satu penyebab printer laserjet RUSAK adalah sembarangan memilih toner, apalagi refill toner sembarangan.
YUK JADI JADI “SMART PEOPLE” DENGAN MEMILIH TONER COMPATIBLE TERBAIK YANG TERJANGKAU DENGAN KUALITAS SAMA DENGAN ORIGINAL.
Satu-satu nya TONER PRINTER COMPATIBLE TERBAIK dengan harga murah adalah merek MICROTON. Anda bisa memilikinya dengan mudah di website www.printersolution.co.id. Atau bisa langsung menghubungi:
Tlp :  031 59171258
SMS/WA : 082331000910
Email : sales@printersolution.co.id
BBM : 5B8BEF17
Ssssttt!!!! Ada penawaran khusus minggu ini, BELI TONER MICROTON BISA DAPAT PRINTER LASERJET GRATIS lho…
Segera hubungi kontak diatas untuk info lebih detail.
www.printersolution.co.id adalah sebuah website yang menyediakan SOLUSI CERDAS untuk kebutuhan cetak dokumen Anda.www.printersolution.co.id menyediakan berbagai macam produk mulai dari printer dengan berbagai merk dan juga TONER COMPATIBLE berkualitas yang bisa menghemat pengeluaran Anda sampai dengan 50% / bulan, karena harga yang ditawarkan lebih murah dan bahkan GRATIS!!
Kenapa www.printersolution.co.id banyak direkomendasikan orang :
1. GARANSI TONER merk MICROTON sampai dengan TONER habis. (bukan hitungan hari, minggu atau bulan. Seperti yang lain)
2. GRATIS PRINTER LASERJET (HP, EPSON, CANON, dll) khusus untuk pembelian toner MICROTON*
3. GRATIS MAINTENANCE PRINTER SELAMANYA*
4. GRATIS PENGIRIMAN*
5. Customer Service Online yang ramah dan mudah dihubungi
*syarat dan ketentuan berlaku
Sangat TEPAT bagi Anda yang menginginkan SOLUSI HEMAT untuk kebutuhan cetak dokumen di bisnis atau kantor Anda.
PENAWARAN TERBATAS!!!
Segera hubungi www.printersolution.com atau :
Tlp :  031 59171258
SMS/WA : 082331000910
Email : sales@printersolution.co.id
BBM : 5B8BEF17
Anda juga bisa datang langsung ke kantor www.printersolution.com di :
Jl. Manyar Kertoarjo V No. 57 Surabaya 60285 (Ruko Kumon Manyar Lantai 2)

No comments:

Post a Comment