Saturday, October 8, 2016

TONER PRINTER HP LASERJET P1102

Siapa yang tak kenal Hewlett Packarge atau yang sering disebut dengan HP? merk produk elektronik yang satu ini terkenal dengan printernya. Salah satunya adalah printer laser seri HP Laserjet P1102 mempunyai kelebihan pada kualitas printingnya yang bagus. Selain itu biaya printingnya juga sangat hemat per lembarnya. Selain itu juga printer ini juga cukup handal dipakainya. Namun kelemahan di Printer HP Laserjet P1102 terletak di kapasitasnya yang masih mono. Jadi hanya bisa printing hitam dan putih. Akan tetapi dalam kapasitas printing masih cukup lumayan, begitu pula di kecepatan printing. Produk Printer HP Laseret P1102 ini mungkin sangat cocok untuk printer kantor atau bisnis UKM, itu dikarenakan printer ini sangat praktis dan multiguna. Juga bisa untuk printing yang cukup berat, sekalipun tidak yang terlalu berat. Namun secara garis besar printer HP Laserjet P1102 sangat bagus kualitasnya.
Bagi anda yang membutuhkan printer berdaya pakai tinggi dengan harga yang terjangkau, sudah tentu printer yang satu ini bisa menjadi pilihan utama anda. Apalagi ditunjang dengan merk pabrik yang mengeluarkan produk ini, anda tentunya tak akan dikecewakan, karena HP mempunyai reputasi baik yang sudah terkenal di seluruh dunia. Perawatan yang utama untuk menjaga kualitas cetaknya adalah dengan selalu memperhatiakn toner dari printer laser tersebut. Toner Printer HP Laserjet P1102 ini kini sudah tersedia hampir di semua toko printer.
Salah satu CARA MENGHEMAT PENGELUARAN untuk kebutuhan TONER PRINTER LASERJET adalah dengan melakukan REFILL TONER.
Jelas saja, jika dibandingkan dengan toner original yang harganya hampir 1 juta rupiah (sekitar 800rb-an). Toner Refill  jauh lebih murah, yaitu antara 80rb sampai 150rb (tergantung fasilitas yang diberikan).
Yang perlu Anda perhatikan adalah berapa mili liter jumlah tinta yang diisikan (di-refill) ke dalam cartridge printer Anda. Anda harus jeli disini, jangan sampai KETIPU!
Jika Anda tidak begitu paham tentang dunia printer laserjet, maka sebaiknya carilah jasa refill toner yang memberikan GARANSI REFILL PENUH (biasanya harganya agak mahal).
Kebetulan sekali Anda sampai di website printersolution.co.id ini, karena kami ada PROMO REFILL PRINTER mulai 50rb rupiah dan BERGARANSI REFILL PENUH SEISI TABUNG, alias NO TIPU-TIPU. ga percaya? BUKTIKAN SENDIRI!
Langsung hubungi:
Tlp : 031 59171258
SMS/WA : 082331000910
Email : sales@printersolution.co.id
BBM : 5B8BEF17
** Tersedia juga paket ANTAR-JEMPUT GRATIS ke rumah/kantor Anda
*** Tersedia juga paket GRATIS PENGGANTIAN SPAREPART
Info lebih lanjut silahkan hubungi kontak diatas, atau silahkan lihat paket detail disini!

No comments:

Post a Comment