Wednesday, June 29, 2016

REFIIL TONER MURAH JAKARTA

Refill Toner merupakan salah satu pilihan untuk mengurangi biaya pengeluaran.Hampir 85% anda bisa menghemat biaya pengeluran dengan Refill Toner ini dari pada harus membeli Toner Original.Jika masalahnya ingin menghemat biaya pengeluaran memang Refill Toner ini bisa jadi pilihan tepatnya.Di kota-kota besar di Indonesia sudah banyak tempat Refill Toner Murah.Apalagi di Jakarta yang notabene tempat banyak orang bekerja dan berhubungan dengan printer.Ini adalah salah satu tempat Refill Toner Murah Jakarta ,DK Toner – Alamat Jl Pahlawan Revolusi Pondok Bambu Jakarta Timur – Phone (021) 98258626, 97503806, HP 081318484882.Masih banyak lagi tempat Refill Toner Murah Jakarta lainnya dengan kualitas dan garansi yang ditawarkan.Jadi jangan sampai anda salah pilih tempat Refill Toner Murah Jakarta tersebut.
Tapi apakah anda tahu dampaknya ? Namanya juga isi ulang pastinya tidak sama dengan isi aslinya waktu pertama kali anda beli.Bisa di bilang tidak compatible.dampak dari Refill Toner sendiri adalah tinta cepat habis,kualitas cetak menurun dan yang lebih parah lagi akan mebuat printer anda rusak.Kenapa bisa rusak ? Ya karena tinta yang anda gunakan adalah Refill yang dimana tinta ini tidak Compatible dengan printer laserjet anda.Untuk mengatasi masalah menekan biaya pengeluaran tapi tidak merusak printer laserjet anda maka kami memberikan penawaran kepada anda untuk memakai Toner Microton.Toner ini adalah jenis Toner Compatible yang selain harganya murah tapi tidak mengurangi kinerja printer anda bahkan sampai merusak printer laserjet itu sendiri.Selain harganya yang murah dan kualitasnya mirip dengan original kami juga memberikan garansi sampai Toner anda habis.
Catatan : Salah satu penyebab printer laserjet RUSAK adalah sembarangan memilih toner, apalagi refill toner sembarangan.
YUK JADI JADI “SMART PEOPLE” DENGAN MEMILIH TONER COMPATIBLE TERBAIK YANG TERJANGKAU DENGAN KUALITAS SAMA DENGAN ORIGINAL.
Satu-satu nya TONER PRINTER COMPATIBLE TERBAIK dengan harga terjangkau adalah merek MICROTON. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di website www.printersolution.co.id. Atau bisa langsung menghubungi:
Tlp :  031 59171258
SMS/WA : 082331000910
Email : sales@printersolution.co.id
BBM : 5B8BEF17
Ssssttt!!!! Ada promo khusus minggu ini, BELI TONER MICROTON BISA DAPAT PRINTER LASERJET GRATIS lho…
Segera hubungi kontak diatas untuk info lebih detail.
www.printersolution.co.id adalah sebuah website yang menyediakan SOLUSI CERDAS untuk kebutuhan cetak dokumen Anda.www.printersolution.co.id menyediakan berbagai macam produk mulai dari printer dengan berbagai merk dan juga TONER COMPATIBLE berkualitas yang bisa menghemat pengeluaran Anda sampai dengan 50% / bulan, karena harga yang ditawarkan lebih murah dan bahkan GRATIS!!
Kenapa www.printersolution.co.id banyak direkomendasikan orang :
1. GARANSI TONER merk MICROTON sampai dengan TONER habis. (bukan hitungan hari, minggu atau bulan. Seperti yang lain)
2. GRATIS PRINTER LASERJET (HP, EPSON, CANON, dll) khusus untuk pembelian toner MICROTON*
3. GRATIS MAINTENANCE PRINTER SELAMANYA*
4. GRATIS PENGIRIMAN*
5. Customer Service Online yang ramah dan mudah dihubungi
*syarat dan ketentuan berlaku
Sangat TEPAT bagi Anda yang menginginkan SOLUSI HEMAT untuk kebutuhan cetak dokumen di bisnis atau kantor Anda.
PENAWARAN TERBATAS!!!
Segera hubungi www.printersolution.com atau :
Tlp :  031 59171258
SMS/WA : 082331000910
Email : sales@printersolution.co.id
BBM : 5B8BEF17
Anda juga bisa datang langsung ke kantor www.printersolution.com di :
Jl. Manyar Kertoarjo V No. 57 Surabaya 60285 (Ruko Kumon Manyar Lantai 2)

No comments:

Post a Comment